cara mengatasi turunnya visitor redirect co.id


Google sedang melakukan perubahan besar terhadap Redirect Domain ke co.id yang berdampak menurunnya pengunjung/visitor web blog yang masih menggunakan domain blogspot.com sebagai mana yang admin creativecause.blogspot.com diredirect ke co.id pengunjungnya menurun sangat drastis solusinya berbagai cara untuk memulihkan menurunnya pengunjung visitor web blog admin creative cari solusinya.

menurunnya visitor akibat redirect co.id ternyata bukan web blog ini saja yang mengalami visitor turun sangat luar biasa betapa tidak pageview perharinya 22.000++ hanya dalam hitungan hari merosot turun menjadi 10.000++ bahkan lebih sadisnya lagi turun menjadi 5000++ sungguh kejam kejadiaan ini dampak buruk dari redirect domain blogspot.co.id terhadap para blogger di indonesia khususnya.

meskipun demikiaan tentu kita harus mencari solusi untuk cara mengatasi menurunnya visitor di sebabkan oleh redirect .co.id adapun yang saya lakukan merosotnya visitor blog ada beberapa hal untuk meningkatkan kembali vistor turun di sebabkan redirect domain blogspot.com yang di antaranya adalah sebagai berikut :

  • 1.Update terus artikel yang memiliki bobot dan bebet.

Artikel terus update untuk mengatasi merosotnya visitor blog usahakan konten original yang berbobot memiliki bebet untuk mencegah terus turunnya visitor disebabkan redirect domain blogspot.com ke co.id cara ini adalah cara ampuh dalam mengatasi imigran domain ke co.id.

  • 2.Disavow link yang tidak berbobot terhadap web blog.

cobalah keluar dari backlink yang tidak relavan dengan tema web blog biasanya backlink tidak memiliki bobot sangat terpengaruh terhadap popularitas blog untuk meningkatkan pengunjung yang menurun akibat redirect co.id. silakan anda masuk ke google webmastertools untuk mengecek link yang backlink yang sama sekali tidak relavan di hapus atau backlink yang ada nilainya tidak ada kualitasnya silakan di delete.

  • 3.cekal Redirect.

mencekal redirect domain dari blogspot.co.id di kembalikan ke blogspot.com caranya silakan baca cara mengatasi redirect sebagaimana yang telah kita posting sebelumnya di situ lengkap sudah kita ulas dan bahas.

  • 4.Agar kejadiaan tidak terulang gunakan domain TLD.

untuk mencegah kejadiaan yang sama menurunnya visitor oleh karena redirect co.id gunakanlah domain tingkat atas yang lebih profesional di mata pengunjung lebih ramah dengan mesin pencari SEO.

  • 5.Silakan coba masukkan ulang sitemaps blog di web mastertools.

agar pengunjung kembali normal akibat dampak redirect.co.id silakan masukkan ulang sitemaps di web mastertools akan tetapi ingat jangan terlalu sering sehingga anda di anggap spam oleh mesin search.

  • 6.cari backlink yang wajar dan berkualitas.

mencegah menurunnya visitor blog akibat redirect domain co.id carilah backlink yang mempunyai kualitas seperti di viva atau lainnya sewajarnya tanpa melakukan teknik backlink balack hat.

  • 7.perbanyak komentar di blog orang lain.

masalah ini juga perlu dipertimbangkan karena pendongkrak visitor cara meningkatkan pengunjung blog yang menurun di sebabkan redirect blogspot.com ke blogspot.co.id

  • 8.hati-hati dalam memposting Artikel.

waspada terhadap artikel yang tidak berbobot apalagi tidak relavan dengan status tema web blog google sendiri sangat tidak menyukai Artikel ala kadar alias abal-abal apalagi kalau sampai menyesatkan dan tidak memiliki relavansi terhadap target tema blog.

Demikiaanlah beberapa cara mengatasi turunnya visitor karena redirect blogspot.com jika ada perkembangan dari hasil yang sedang admin creativecause alami cara untuk meningkatkan visitor blog di sebabkan redirect.co.id kita akan update artikel ini apabila ada perkembangan lebih lanjut jika ada saran dan unek-unek tuangkan di kotak komentar!

3 Responses to "cara mengatasi turunnya visitor redirect co.id"

  1. om, blog saya ke redirect ke co.id, tapi visitornya tetep. kawatir knp2

    ReplyDelete
  2. Blog ane sendiri gan, waktu itu kan pake script untuk cekal redirick tuh kemudian gak lama ini saya buang scriptnya eh.. trafik terjun gan akhirnya saya pasang lagi, tapi gak tau kapan bisa balek lagi trafik ke semula. terimakasih banyak gan semoga bisa membaik lagi trafik ane, amin

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik Yang Anda Baca di Atas dan Jangan Spam, Gunakanlah Komentar Mode Name/Url Untuk Mendapatkan Backlink Dari Blog ini tanpa meletakkan link aktif Komentar Yang Relevan Akan di Tampilkan Disini.
Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel