Cara menjadi blogger sukses bagi pemula

Cara menjadi blogger sukses bagi pemula



Hai blogger mania, sudah bukan rahasia lagi banyak sekarang anak jaman now pada membuat blog sendiri. Selain untuk bertujuan memberikan manfaat untuk orang lain, juga bertujuan untuk menghasilkan pendapatan.

Guys, untuk menjadi seorang blogger yang sukses, kunci dari semuanya adalah konsistensi dan persistensi. Sediakan jadwal schedule harian untuk kapan waktunya posting artikel, dan kapan waktunya mencari artikel gan.

Ini dia lengkapnya, 5 hal yang membuat kita bisa menjadi blogger sukses, antara lain :
1. Memiliki ilmu terkait materi blognya, maksudnya blog yang akan kita share adalah kita benar-benar menguasai benar, seperti hobi kita. Misal main games Mobile Legends jago banget terus di buat blog tutorialnya.
2. Memiliki konsisten waktu untuk melakukan postingan
3. Memiliki persistensi pada waktu ngeblog, pantang menyerah mencari artikel untuk update gan
4. Tidak berpikiran ke hasil yang akan dicapai, jangan dulu memikirkan nanti langsung menghasilkan uang gan. Karena ini yang akan membuat niat kita ngeblog bakal nurunin semangat.
5. Ikut komunitas blogger, agar kita bisa saling share hasil blog kita.
Buka Komentar

0 Response to "Cara menjadi blogger sukses bagi pemula"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai Topik Yang Anda Baca di Atas dan Jangan Spam, Gunakanlah Komentar Mode Name/Url Untuk Mendapatkan Backlink Dari Blog ini tanpa meletakkan link aktif Komentar Yang Relevan Akan di Tampilkan Disini.
Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel