cara terbaru mengatasi redirect blogspot.co.id

creativecause-Apa itu Redirect domain? pengalihan suatu nama domain ke domain lainnya sebagai mana yang admin alami pada web blog creativecause.blogspot.com url utama ini di redirect ke creativecause.blogspot.co.id oleh pihak google berdasarkan pengalaman tersebut maka kita akan membahas kelebihan dan kekurangan serta cara mengatasi redirect blogspot.com
Cara mengatasi Redirect Blogspot.com
  • -kekurangan redirect domain.


1.iklan Adsense sering tidak tampil.
apabila anda seorang publisher google adsense Hosted jika terjadi Redirect dari blogspot.com di pastikan iklan pada blog tidak akan muncul.
2.Visitor luar akan menurun.
pengunjung dari negara lain akan menurun drastis.
3.jika redirect dari blogspot.com ke blogspot.in apa yang terjadi?
apabila web blog asal indonesia berubah domain redirect ke asal kode negara lain contoh blogspot.com diredirect ke blogspot.hk negara hongkong dapat menyebabkan kerugiaan kepada si pemilik blog karena target negara yang tidak sesuai dan mendukung bahasa serta target penjualan kepada pengunjung.
4.Double Redirect.
Dalam kasus lain terjadinya redirect blogspot.com ke domain tertentu akan terdapat 2 buah domain sehingga berdampak buruk pada reputasi web blog.
5.Alexa rangking akan menurun.
dapat dipastikan bahwa alexa akan membengkak jika domainnya di redirect kode domain negara lain.
6.jika anda menarget atau menjual produk yang sifatnya seluruh dunia tidak terjangkau dengan efisien.

  • -kelebihan redirect blogspot.com

1.lebih spesifik tarhadap pengunjung sehingga sesuai dengan target.
blogspot.com redirect ke blogspot.co.id akan lebih bagus disebabkan blog indonesia sasaran warga negara indonesia memudahkan pemahaman dari maksud artikel si penulis suatu weblog asalkan dengan catatan Artikelnya tidak berbelit-belit dan bertele-tele.
2.web blog akan lebih seo.
mengapa dikatakan akan lebih seo? otomatis akan menambah sedikit lebih seo karena mesin pencari mengindex artikel yang di khusus kepada target yang sesuai harapan mesin pencari search engine optimazion di suatu daerah tertentu semakin tertarget suatu produk/artikel semakin besar peluang menduduki halaman page one google.
3.Alexa akan mengecil.
Alexa akan Ramping apabila di redirect sesuai dengan domain kode negara bahasa dan target pengunjung/visitor web blog ini merupakan kebalikan dari poin 5 kekurangan redirect blog.
4.meningkatkan visitor.
visitor akan meningkat kalau redirectnya sesuai dengan target si pemilik web blog.

  • cara mengatasi Redirect blogspot.com


1.Gunakan Domain Tld.
sewalah domain Tld agar tidak terjadi redirect.blogspot.com selain lebih profesional akan menumbuhkan kepercayaan baik pengunjung maupun mesin pencari untuk merayapi web blog anda.
2.Uprage akun adsense Hosted ke Non hosted.
khusus untuk pemain Google Adsense Iklan tidak akan muncul jika web blog yang di redirect dari blogspot.com ke domain redirect lainnya agar iklan ga tampil karena redirect maka Silakan Uprage akun GA anda. 
3.cekal Redirect domain.
anda bisa mencekal Redirect domain dengan meletakkan kode Html di dalam struktur templete blog.

Letakkan script di bawah ini tepat dibawah <head>
<script type="text/javascript"> var blog = document.location.hostname; var slug = document.location.pathname; var ctld = blog.substr(blog.lastIndexOf(".")); if (ctld !=".com") { var ncr = "http://" + blog.substr(0, blog.indexOf(".")); ncr += ".blogspot.com/ncr" + slug; window.location.replace(ncr); } </script>
sahabat creativecause saat domain web blog ini di redirect memiliki akun ga syukur alhamdulillah iklannya masih tampil namun apabila terjadi redirect sebaiknya otoritas di akun ga nya di tambah dengan domain yang diredirect sehingga penghasilan anda akan tetap di bayar selanjutnya jika ada sesuatu hal tertentu yang sifatnya membangun atau ingin di tanyakan silakan kirimkan komentar anda!  


9 Responses to "cara terbaru mengatasi redirect blogspot.co.id"

  1. scriptnya ngeberatin blog gak gan? nice info ya :)

    ReplyDelete
  2. mantab nie gan tutorialnya blog saya jadi berhasil nie yuk download juga template keren yang responsive yang dapat ningkatin visitor anda

    ReplyDelete
  3. All ingenious is simple! Thank you very much!

    ReplyDelete
  4. Artikelnya Keren Gan ! Jangan lupa kunjungi rotansintetisfurniture.com - Furniture Rotan

    ReplyDelete
  5. siip !!!

    https://www.instagram.com/grosirmukenakatunterbaruanak/

    ReplyDelete
  6. trimakasih infonya.. sangat bermanfaat untuk saya.. ditunggu update2 selanjutnya ...

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik Yang Anda Baca di Atas dan Jangan Spam, Gunakanlah Komentar Mode Name/Url Untuk Mendapatkan Backlink Dari Blog ini tanpa meletakkan link aktif Komentar Yang Relevan Akan di Tampilkan Disini.
Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel